Pj Bupati Bekasi Ngopi Bareng Komunitas (Ngobak)

admin

admin

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdhan Menghadiri acara Ngobak (Ngopi Bareng Komunitas) bersama pegiat sosial media yang di adakan oleh Diskominfosantik Kabupaten Bekasi di Grande Valore, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten bekasi, Kamis (02/02/2023).

Pejabat Bupati bekasi Mengaku, Sedang mengurangi postingan di akun media sosial. karena, apapun postingan nya selalu di komentar tentang jalan yang rusak di wilayah Kabupaten Bekasi.

Pj Bupati pun sudah sering menerangkan kepada followersnya bahwa pembangunan insfrastruktur jalan tidak bisa secepat yang dibayangkan masyarakat. Ada beberapa tahapan yang harus ditempuh dahulu sebelum akhirnya pembangunan jalan tersebut.

“Jalan Rusak yang ada di Kabupaten Bekasi menjadi perhatian, secepatnya kita akan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, ” Kata Dani Ramdhan.

Selain itu, Dia menjelaskan, perlu ada tahapan-tahapan yang harus dilewati untuk melakukan pengerjaan jalan. Mulai dari kajian anggaran, penyusunan anggaran, lelang proyek hingga dengan pengerjaannya.

Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kabupaten Bekasi Henri Lincoln Menjelaskan, hasil pemetaan jalan yang rusak di Kabupaten Bekasi mencapai 198 kilometer dari total 946 Kilometer.

“Rencana Pengerjaan untuk di tahun ini mencapai sepanjang 107 kilometer, yang akan di perbaiki yaitu di jalan Cikarang Bekasi Laut (CBL), untuk memperbaiki pengerjaan hanya 3 kilometer dari rencana awal yaitu 11 kilometer”, Ujarnya.

BERITA TERBARU