Kejari Kabupaten Bekasi Raih Penghargaan Terbaik I dalam Penanganan Tindak Pidsus Tingkat Jawa Barat 2022

admin

admin

CIKARANG PUSAT – Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi berhasil meraih penghargaan terbaik dalam berkinerja pada satu Bidang Tindak Pidana Khusus dari Kejaksaan Tinggi  Jawa Barat tahun 2022. Penghargaan kinerja terbaik I Bidang Pidsus tersebut langsung diserahkan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Asep N Mulyana di Bandung pada jumat (16/22).

“Berdasarkan rapat kerja daerah dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 15-16 Desember 2022, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi memperoleh kinerja terbaik se-Jawa Barat untuk kategori penghargaan terbaik satu Bidang Tindak Pidana Khusus se-Jawa Barat,” jelas Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Ricky Setyawan Annas saat di wawancarai pada Jumat (16/12).

Dia menjelaskan, bidang tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi menangani perkara tindak pidana korupsi terbanyak pada tingkat penyidikan dan penuntutan.

Ricky mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian, Kepala Sub Seksi, Jaksa serta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri  Kabupaten Bekasi. Seluruh pegawai berperan aktif dalam melaksanakan tugas pokoknya masing-masing sehingga mendapatkan penghargaan tersebut.

“Kepada seluruh pegawai jangan langsung berpuas diri terhadap penghargaan yang telah didapatkan tahun ini, mari kita tingkatkan lagi kinerja serta mempertahankan penghargaan ini,” terangnya.

Dia juga mengajak seluruh pegawai untuk terus berinovasi agar di tahun depan penghargaan tersebut tidak terlepas karena mempertahankan lebih sulit daripada merebutnya.

Ricky juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah ikut mengawasi kinerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers dengan adanya publikasi terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi sehingga dapat dilihat oleh masyarakat,” katanya.

BERITA TERBARU