Perkuat Persatuan dan Persaudaraan di Tengah Pandemi Covid-19

0
26
Sosialisasi Empat Pilar MPR bersama kader dan pengurus DPW DKI Jakarta di Masjid An-Nur, Kota Jakarta Timur, Rabu (9/12/2020). (Foto: RB/Alf)

JAKARTA – Anggota MPR RI Arwani Thomafi bersama kader dan pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan silaturrahmi dan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Masjid An-Nur, Duren Sawit, Kota Jakarta timur (9/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Arwani mengajak kepada seluruh kader dan pengurus DPW PPP DKI Jakarta untuk terus memperkuat persatuan dan persaudaraan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Kita perlu memperkuat kebersamaan dan solidaritas antar sesama masyarakat dan anak bangsa di tengah pandemi Covid-19. Kita harus bahu membahu dan saling membantu. Hal itu merupakan bagian dari pengamalan nilai-nilai Pancasila,” kata Arwani.

Menurutnya, menghadapi pandemi Covid-19 tidak cukup hanya berpangku tangan dan mengandalkan peran pemerintah, tapi harus melibatkan semua elemen bangsa. Dengan begitu, Indonesia diharapkan dapat melewati tantangan berat yang dihadapi saat ini.

“Kita harus terus memperkokoh tali persatuan dan persaudaraan, saling membantu, saling menolong dan saling bergotong royong,” tegasnya.

Dia juga mengajak masyarakat untuk terus bersikap optimistis bahwa Indonesia dapat menjadi bangsa pemenang dalam menghadapi berbagai tantangan. Berbagai kelemahan pun diharapkan tidak menjadi penghalang bagi bangsa Indonesia untuk terus maju. (alf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here