Arwani Thomafi Sosialisasi 4 Pilar MPR di Subang

0
52
Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Kantor DPC PPP Kabupaten Subang. (Foto: RB/Alf)

SUBANG – Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) MPR RI Arwani Thomafi menyosialisasikan 4 Pilar MPR RI kepada kader PPP di Kantor DPC PPP Kabupaten Subang, Kamis (26/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Arwani menuturkan, sosialisasi 4 Pilar MPR RI di masa pandemi ini tidak seperti sosialisasi biasanya karena harus mengedepankan protokol kesehatan.

“Di masa pandemi virus corona, kita harus tetap mengedepankan protokol kesehatan, tapi hal itu tidak lantas mengurangi semangat kita untuk terus memberi pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya 4 Pilar MPR ini,” kata Arwani.

Dia juga menekankan agar wabah covid yang terjadi di seluruh tanah air dan berdampak pada sektor ekonomi tidak melunturkan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Justru menurutnya, seluruh elemen masyarakat harus bersatu dan saling membantu dalam upaya mengatasi wabah covid. Dengan begitu, diharapkan wabah virus corona segera berakhir.

Kita sedang diuji dengan keadaan kesehatan yang serba tidak pasti, krisis kesehatan kemudian masuk pada kondisi krisis ekonomi yang masuk jurang resesi sebagai dampak dari covid ini,” ujarnya.

Untuk itu, Arwani mengajak kepada kader PPP untuk ikut membantu pemerintah mengatasi wabah covid ini, dengan tetap mematuhi aturan dan mengikuti anjuran terkait  penanganan covid.

“Jangan menelan mentah-mentah berkaitan dengan isu-isu yang ramai disampaikan di media sosial. Jangan mudah terpengaruhi hoax, harus selalu mengecek kebenaran informasi. Apalagi yang hadir disini semua kader partai politik,” ucapnya. (alf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here