Buku Fajrul Falakh di Dies Natalis Hukum Unusia

0
221
Foto Acara Dies Natalis Prodi Hukum Unusia (RFN)

Jakarta; Prodi Hukum Universitas  Nahdlatul Ulama Indonesia (Unusia) menyelenggarakan Dies natalis yang ke 5 pada Minggu 22/12/19 bertempat  di What’s Up Coffe Tebet Jakarta Selatan. Dalam kesempatan yang meriah tersebut beberapa dosen hukum dilingkungan Unusia hadir ditengah tengah mahasiswa. Turut hadir ketua Prodi Mukhtar Said bersama beberapa dosen lain antara lain Erfandi, Unu Herlambang, Kartini L Makmur, Anik Kamaludin, dan Ian Adifira Prabowo.

Beberapa rangkaian acara turut memeriahkan acara Dies ini, mulai lomba sinopsis Buku Konstitusionalisme karya Fajrul Falakh, Stand up comedy, hingga penampilan musik perjuangan yang marak dikalangan mahasiswa.

Dalam sambutannya, ketua Prodi Gus Said demikian akrab dipanggil, mengatakan bahwa Prodi Hukum Unusia harus terus berinovasi ditengah usianya yang masih bisa dikatakan belia. Lima tahun bagi sebuah pergerakan sudah barang tentu memasuki usia yang matang. Demikian halnya dengan organisasi di Jakarta, umur 5 tahun sudah bisa dikategorikan sebagai organisasi yang mapan. Maka kedepan prodi hukum Unusia harus jadi garda perubahan negara dengan sumbangsih pemikiran hukumnya. Tutup pria berkacamata ini. (RFN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here