Arwani Thomafi Sosialisasikan Empat Pilar MPR RI di Kabupaten Pati

0
131
Silaturrahmi dan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Senin (25/2/2019). (Foto: RB/Tj)

PATI – Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI gencar melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada masyarakat. Itu dilakukan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.

Upaya itu salah satunya dilakukan oleh Ketua Fraksi PPP MPR RI Arwani Thomafi melalui kegiatan Silaturrahmi dan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bersama tokoh masyarakat di Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Senin (25/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Arwani mengajak kepada masyarakat Pati untuk terus menjaga, memahami dan mengamalkan empat pilar dalam kehidupan sehari-hari, sebab empat pilar merupakan penopang keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Empat pilar kebangsaan ini sangat penting untuk terus disampaikan dan disebarluasakan kepada masyarakat, termasuk generasi muda, di tengah ancaman gempuran ideologi luar yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa,” kata Arwani.

Dia juga berpesan agar terus memelihara rasa kebangsaan sebagai perekat yang mempersatukan bangsa Indonesia. “Kita tidak akan pernah menjadi bangsa yang kuat dan besar, manakala kita merasa memiliki terhadap bangsa dan Negara Indonesia,” ucapnya. (tj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here