PRB: Jadikan PPP Sebagai Rumah Bersama

0
366
Deklarasi bergabubgnya PRB ke PPP di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta. (Foto: RB/Tj)

JAKARTA – Partai Rakyat Berdaulat (PRB) secara resmi menyatakan bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Deklarasi bergabungnya PRB ke PPP berlangsung di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Selasa (5/6/2018).

Sekjen PRB, Ali Sya’roni mengakan, bahaa keputusan untuk bergabung dengan partai berlambang Ka’bah itu diambil dengan alasan partainya percaya dengan partai yang dipimpinan Romahurmuziy (Rommy) itu.

“Kami meyakini bahwa masih ada partai politik yang dipimpin oleh putra-putri terbaik bangsa untuk kebaikan bangsa Indonesia. Harapan itu kami dapat dari Partai Persatuan Pembangunan yang nasionalis religius,” kata Ali.

Untuk itu, dia menginstruksikan pengurus PRB di daerah ikut bergabung dengan PPP. Tak hanya itu, Ali Dia mewajibkan kepada para pengurus PRB daerah agar membantu PPP menjadi pemenang Pemilu 2019. “Jadikan PPP sebagai rumah bersama,” ujarnya.

Tanpak hadir dalam deklarasi itu Ketua Umum PRB Rahmatullah beserta jajaran dan Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy, Sekjen DPP PPP Arsul Sani beserta sejumlah jajaran pengur DPP PPP.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPP PPP M Rommy, menyambut baik bergabungnya PRB dengan partai yang dipimpinnya. “Puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah menggerakkan hati para pengurus PRB untuk bergabung dengan PPP,” ucapnya. (tj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here