Muslich ZA Tekankan Pentingnya Sosialisasi Empat Pilar Pada Anak Muda

0
213
Anggota MPR RI Muslich ZA saat Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (2/6/2018).

MAGELANG – Anggota Fraksi PPP MPR RI Muslich ZA bekerjasama dengan Yayasan An-Nawawi Salaman mengelar kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (2/6/2018).

Dalam kesempatan itu, Muslich menekankan pentingnya menanamkan Empat Pilar Kebangsaan, yang meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, di kalangan anak muda.

“Kita para orang tua punya tanggung jawab untuk memasyarakatkan Pancasila kepada para generasi muda, tapi dengan pendekatan yang berbeda. Mereka perlu perlu diajak berdialog,” kata Muslich.

Menurut dia, anak muda memiliki tanggung jawab terhadap masa depan bangsa dan negara. Karena itu, jangan sampai mereka tidak mengenal dan memahami Empat Pilar Kebangsaan.

Disamping itu, generasi penerus bangsa juga perlu dibekali nilai-nilai agama. “Pendidikan agama penting untuk diberikan kepada mereka, agar tidak gampang terpapar paham menyimpang,” ujarnya.

Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang digelar bersama Yayasan An-Nawawi, Salaman, Magelang, ini dihadiri oleh para pengurus yayasan, tokoh masyarakat, fungsionaris PPP dan kepala desa. (tj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here