Politisi PAN Ini Pilih Hijrah ke PPP

0
321
Kegiatan Safari Ramadhan pengurus DPW PPP Jawa Tengah di Jawa Dwipa Hotel, Karanganyar. (Foto: Suara Bersama)

KARANGANYAR – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Sragen, Mahmudi memutuskan untuk hijrah ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ia bahkan memastikan bakal maju sebagai calon legistatif pada Pemilu 2019 lewat PPP.

Hal itu disampaikan anggota DPRD Sragen dua periode itu dalam kegiatan Safari Ramadhan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah, Junat (1/6/2018) sore.

“Saya telah mengambil keputusan untuk bergabung dengan PPP dalam pencalonan saya pada 2019,” kata Mahmudi kepada kader PPP, seperti dilansir Suara Bersama.

Mahmudi membeberkan alasan dirinya bergabung dengan partai yang mengusung jargon Bergerak Bersama Rakyat itu. Ia merasa yakin dengan PPP yang saat ini memegang suara rakyat bawah di Dapil III.

“Saya di Dapil III, semoga dengan bergabungnya saya ke PPP bisa berkontribusi untuk partai. Selain itu, saat ini suara mayoritas pemilih di Dapil III adalah massa PPP,” ucapnya.

Sementara itu, Abdul Syukur, Sekretaris DPW PPP Jateng menyambut baik atas pilihan Mahmudi bergabung ke PPP dan maju dalam kontestasi Politik 2019 lewat PPP.

“Alhamdulillah Pak Mahmudi bergabung dengan PPP, untuk pencalonan pada 2019 nanti memang banyak dari luar PPP yang memantabkan diri untuk maju lewat PPP,” kata Syukur.

Dia mengatakan, bahwa partainya terbuka bagi siapa saja yang ingin maju lewat PPP pada Pemilu 2019 mendatang, selama visi dan misinya untuk kepentingan rakyat.

Acara yang berlangsung di Jawa Dwipa Hotel, Karanganyar ini dihadiri ratusan kader PPP dari Sragen, Karanganyar dan Wonogiri. (tj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here