Sahabat Romahurmuziy Kebumen Berbagi Takjil sambil Goes Ontel

0
277
Sahabat Romahurmuziy Kebumen, Jawa Tengah. (Foto: RB)

KEBUMEN – Ada yang menarik dari buka puasa bersama Sahabat Romy Kebumen. Momentum Ramadhan dimanfaatkan dengan baik untuk beramal ibadah. Selain berbagi takjil, sahabat Romahurmuziy Kebumen juga berkolaborasi dengan komunitas sepeda ontel low rider. Mereka menggoes sepedanya di Alun-alun Prembun Kebumen sambil bercanda ria.

Tidak hanya itu, dengan sepeda yang telah dimodifikasi sedemikian rupa, mereka mendatangi sejumlah masyarakat dan membagi-bagikan takjil gratis. Sahabat Romahurmuziy dan sepeda ontel low rider juga mengajak masyarakat bercanda, sehingga suasana riang pun terjalin.

Arif Mustofa menyebutkan “Romadhan ini selain sebagai bulan ibadah, juga merupakan bulan silaturahmi. Maka kami, Sahabat Romahurmuziy Kebumen terus mendatangi sejumlah komunitas untuk menjalin hubungan yang baik dan tentu saja menyenangkan.

Semakin banyak berkumpul dengan komunitas dan masyarakat, maka akan semakin banyak ide yang bermunculan. Mereka bisa saling sharing berbagai masalah, hingga melahirkan ide kreatif baru yang mungkin saja bisa menjadi sebuah kegiatan atau produk menarik. Tambah Kader PPP ini

“Tidak ada salahnya selalu berkumpul dengan semua komunitas yang ada. Apalagi setiap komunitas anak muda selalu mempunyai kelebihannya sendiri yang bisa saling dikolaborasikan,” jelas Arif di Kebumen, Jumat (25/5/2018).

Arif bahkan punya keinginan, pasca Ramadhan ini terbentuk sebuah wadah bagi anak muda di berbagai kota, termasuk di Kebumen, yang bisa menjadi tempat untuk berkumpul secara reguler. Mereka bisa saling menuangkan idenya, atau berbagi jaringan agar semua potensi yang ada bisa dimaksimalkan. (Ri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here