PPP Bagikan Takjil Buka Puasa Gratis

0
410
DPP PPP membagikan taljil berbuka puasa gratis kepada pengguna jalan di Jalan Diponegoro. (Foto: DPP PPP)

JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membagikan takjil atau buka puasa gratis di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Takjil akan dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan selama Ramadhan.

Wasekjen DPP PPP Arya Permana Graha mengatakan, kegiatan pembagian takjil buka puasa gratis terswbut dilakukan untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat, termasuk pengguna jalan yang melintas di depan Kantor DPP PPP.

“Biasanya menjelang buka puasa jalanan di Jakarta selalu macet, sehingga banyak pengendara yang terpaksa berbuka puasa di jalan. Namun banyak yang tidak mempersiapkan takjil untuk buka puasa karena tidak memperkirakan akan terjebak di jalanan,” kata Arya dalam keterangan tertulis, Kamis (17/5/2018).

Arya berharap takjil yang disiapkan PPP ini bisa membuat pengendara tetap bisa berbuka puasa meski masih berada di jalanan.

Pembagaian takjil gratis ini berlangsung cukup meriah. Panitia tidak hanya menyediakan paket takjil, namun dihibur oleh oleh kelompok pemusik jalanan yang melantunkan selawat dan lagu-lagu religi.

“Dalam Islam, mendahulukan buka puasa itu adalah sunah. Kami berharap ikut berperan membuat ibadah puasa para pengguna jalan itu tetap sempurna,” ujar Arya. (tj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here