Ketum PPP: Usut Dalang Teror Bom Surabaya

0
318
Ketum DPP PPP M Romahurmuziy saat memberikan sambutan pada Workshop Anggota DPRD PPP di Hotel Mercure Ancol, Jakarta. (Foto: RB/Tj)

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy alias Romy mengutuk keras aksi teror bom di sejumlah gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018).

“Turut berduka sedalam-dalamnya atas wafatnya korban bom Surabaya. Saya mengutuk siapa pun pelaku kekerasan tersebut,” kata Romy dalam Worshop Anggota DPRD PPP di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Minggu (13/5/2018).

Romy menyebut para pelaku teror bom di beberapa gereja di Surabaya, Jawa Timur sebagai orang yang anti terhadap kemanusiaan, anti Pancasila dan anti ketuhanan.

Atas kejadian itu, dia meminta kepada pemerintah dan Polri untuk mengusut tuntas otak di balik serangan teror di Surabaya. Kejadian itu harus diusut tuntas dan pelakunya diproses secara hukum.

Saya juga meminta Polri untuk mengusut tuntas siapa dalang di balik itu semua, dab membawanya ke proses hukum,” tegasnya.

Ketum DPP PPP itu berharap aksi teror di Surabaya dan peristiwa yang terjadi di rutan Mako Brimob beberapa waktu lalu sebagai kekadian yang terakhir. “Semoga itu yang terakhir,” pungkasnya. (tj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here