PPP Kecam Aksi Teror Bom di Surabaya

0
277
Sekjen PPP Arsul Sani. (Foto: ppp.or.id)

JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengecam aksi teror bom yang terjadi di sejumlah gereja yang terdapat di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu pagi.

“PPP mengutuk keras teror terhadap saudara-saudara sebangsa kita umat Kristiani,” kata Sekje DPP PPP Arsul Sani seperti dilansir Antara, Minggu (13/5/2018).

Anggota Komisi III DPR RI itu mengatakan, peledakan bom di gereja-gereja di Surabaya tersebut merupakan perbuatan biadab.

Untuk itu, Arsul mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan negara untuk bersatu menghadapi aksi teror tersebut. Dia juga meminta Polri untuk menindak tegas para pelaku aksi teror di Surabaya.

“PPP meminta agar Polri dengan dukungan penuh seluruh elemen pemerintahan terkait melakukan operasi penegakan hukum yang keras terhadap kelompok-kelompok teroris yang ada,” tegasnya.

Arsul menekankan agar seluruh jajaran intelijen juga harus meningkatkan operasi-operasi menangkal terorisme melalui kerja sama dengan penegak hukum Polri.

“Aksi teror ini merupakan tantangan terbuka terhadap negara. Saatnya seluruh elemen masyarakat bersatu,” tandasnya. (ant/tj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here