Sambut Ramadhan, Kantor DPP PPP Sediakan Makan Gratis Usai Sholat Jumat

0
456
Kegiatan makan gratis di Kantor DPP PPP selepas sholat Jumat (4/5/2018). (Foto: RB/Tj)

JAKARTA – Tidak lama lagi, umat Islam akan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H. Berbagai kegiatan pun dilakukan umat Islam untuk menyambut bulan paling istimewa ini, termasuk DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Kegiatan menyambut datangnya bulan Ramadhan tersebut diadakan DPP PPP dengan menyediakan makan gratis selepas sholat Jumat (4/5/2018). Kegiatan tersebut digelar di Kantor DPP PPP, tepatnya di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Para jamaah sholah Jumat di masjid yang terdapar di sekitar kantor PPP dan warga tidak menyia-nyiakan momen tersebut. Selaun warga sekitar, kegiatan itu turut diramaikan sejumlah fungsionaris PPP.

Makan gratis selepas sholat Jumat di Kantor DPP PPP. (Foto: RB/Tj)

Ketua DPP PPP Bidang Kesejahteraan Rakyat, Ariza Agustina mengatakan, makan gratis ini tidak hanya digelar hari ini (4/5/2018), tapi juga pada Jumat mendatang (11/5/2018). Makan Gratis ini digekar sebagai bentuk syukur PPP karena akan bertemu kembali dengan bulan suci.

“Acara digelar usai sholat Jumat sekitar pukul 13.00 Wib hingga 14.00 Wib. Pada Jumat kami senang masyarakat yang antusias memeriahkan acara yang digelar PPP ini. Kami akan selalu siap menyambut masyarakat yang akan ikut berbagai acara PPP selama Bulan Ramadhan,” kata Ariza.

Menurut dia, momentum ini juga digunakan untuk mempererat ukhwah dan solidaritas dengan sesama, terutama warga sekitar.

Pegurus PPP lainnya, Hadrawi Ilham menyebutkan selama bulan Ramadhan partainya akan menggelar berbagai kegiatan. PPP selama Ramadhan akan menyedihkan ta’jil buka puasa dan sholat tarawih berjamaah.

“Kami berharap rangkaian kegiatan ibadah ini bisa memberikan PPP kesehatan dan kekuatan,” kata Ilham.

Sementara itu, Cici, salah satu warga yang mengikuti acara makan gratis mengaku senang dengan acara ini. “Alhamdulillah, terima kasih. Semoga kegiatan ini membawa keberkahan” ungkap Ibu berusia 65 tahun itu dengan gembira. (tj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here