Kondisi Mata Novel Membaik, Polisi belum Ungkap Pelaku

0
200

Jakarta; Sudah setahun berlalu, pelaku penyiraman air keras terhadap Novel belum berhasil ditangkap polisi juga. Polri baru mampu membuat sketsa pelaku saja.

Kondisinya pun mulai membaik. terutama mata kiri penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan.

Seperti yang sudah betedar sebelumnya, Novel menjalani operasi di rumah sakit di Singapura.

“Hasil pemeriksaan mata kiri menunjukkan perkembangan yang bagus dan membaik. Sementara mata kanan kondisi masih sama dan belum begitu baik. Namun, diharapkan kondisinya stabil,” ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah melalui keterangan tertulis, Senin (30/4/2018).

Mulai hari ini, Novel menjalani rawat jalan di rumahnya. Sesuai hasil pemeriksaan dokter di Singapura 17-19 April 2018, mata kiri Novel harus diberikan obat tetes setiap hari dan lensa buatan dibersihkan agar penglihatan lebih baik. Sesuai saran dokter Novel perlu istirahat satu bulan dulu. Ungkap Febri

Saat ini, Novel menggunakan kaca mata. Untuk sementara, mata kiri telah bisa membaca buku dalam jarak dan ukuran huruf yang wajar.

Febri menambahkan pada 3 Mei 2018, Novel akan ke KPK untuk menghadiri Musyawarah Umum Anggota Wadah Pegawai (WP) KPK sekaligus proses peralihan pengurus WP yang lama dengan para calon ketua WP. (Ri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here