Ibu Berkaos #DiaSibukKerja diintimidasi Massa berkaos #2019GantiPresiden

0
362

Jakarta; ada pemandangan kurang menarik di kegiatan Car Free Day. Pada acara itu beredar video yang memperlihatkan aksi intimidasi yang dilakukan oleh massa yang mengenakan kaos bertuliskan #2019Ganti Presiden terhadap seorang ibu dan anak yang memakai kaos #DiaSibukKerja.

Saat itu, massa dalam video tersebut melakukan tindakan pelecehan dalam momen Car Free Day, satu diantaranya mengibaskan uang ke arah ibu dan anak itu yang sedang memakai kaos #DiaSibukKerja.

Ketika dikonfirmasi kepada wakil Ketua DPR RI. Dia menganggap hal itu masih batas wajar bukan intimidasi kok. Jangan dibesar besarin. Ungkap Fadli di Komplek DPR RI. 30/4/2018 ditempat yang berbeda Ai Rahmayanti Mengungkapkan tindakan intimidasi terhadap seorang ibu dan anak merupakan tindakan yang tidak wajar dan tidak boleh terjadi di negara hukum ini. Ini akan berakibat negatif terhadap psikologi anak dan perempuan indonesia. Seorang ibu dan anak seharusnya mendapat perhatian dari negara ini. Bukan malah dibiarkan begitu saja. Ungkap ketua Rumah Perempuan dan Anak ini. (Ri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here