Jokowi Temui PKS, Gerindra: Makin Stres saja Kelihatannya

0
223
Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Ferry Juliantono. (Foto: rmol jabar)

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono mengaku heran jika pertemuan tertutup yang digelar Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan elit PKS dibongkar ke publik. Padahal, pertemuan itu disebut rahasia.

“Pak Jokowi ngomong gitu. Makin stres saja kelihatannya Pak Jokowi itu. Jadi dia sering ngomong terus yang kek gitu-gitu,” ujar Ferry di Kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (26/4/2018).

Ferry juga menyitir isu terkait ketua umumnya Prabowo Subianto diminta untuk menjadi cawapres Jokowi pada Pilpres 2019.

Dia menegaskan, setelah Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas), Gerindra memutuskan dan mendeklarasikan bekas Danjen Kopasus itu maju sebagai capres, maka tidak ada lagi wacana untuk menjadi cawapres.

Karenanya, ia mengaku heran bila ada isu Prabowo akan disandingkan dengan Jokowi sebagai cawapres.

Terkait kebenaran pertemuan Jokowi-PKS, Ferry meminta agar di konfirmasikan ke kader partai bersangkutan.

“Saya juga enggak tahu apa benar itu tapi ya pernyataan itu dikonfirmasi aja langsung ke pihak PKS, tapi kalau ngintrik-ngitrik gini kan enggk baik,” tukas dia.

Sebelumnya diwartakan, bakal calon Presiden 2019 Joko Widodo dikabarkan telah melakukan pertemuan tertutup dengan elite Partai Keadilan Sejahtera. Pertemuan itu kabarnya membahas mengenai Pemilihan Presiden 2019.

Wakil Sekretaris Jenderal PKS Abdul Hakim tidak tahu jika ada pertemuan itu. Sementara, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menampik adanya pertemuan tersebut. Menurutnya, PKS justru tidak ingin Jokowi menjadi presiden lagi. (tj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here