PPP: Bukti Pak Jokowi bisa Berkomunikasi dengan PA 212

0
224
Wakil Ketua Umum DPP PPP Arwani Thomafi. (Foto: RB/Tj)

Jakarta; Pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Persatuan Alumni (PA) 212 pada Selasa (24/4/2018) kemarin di Istana Bogor, mendapat tanggapan dari publik. Sebab, PA 212 diduga berseberangan dengan Jokowi.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum PPP Arwani Thomafi mengatakan, masyarakat tak perlu khawatir atas pertemuan itu.

Menurut Arwani, dengan adanya pertemuan tersebut,  sekaligus membantah anggapan bila hubungan bekas Gubernur DKI dengan PA 212 renggang.

“Buktik Pak Jokowi bisa berkomunikasi dengan  teman-teman 212 tidak ada persoalan yang dikhawatirkan,” ujarnya di Komplek Parlemen, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Sebagai kepala negara, lanjut anggota Komisi I DPR RI ini, memang sudah menjadi kewajibannya merangkul semua organsiasi Islam.

Bahkan, beberapa kali Jokowi sering melakukan silahturahmi dengan para ulama, kiai dari Nadhlatul Ulama (NU), Muhamadiyah, Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Bagus itu, silaturahmi dengan semua komponen masyarakat,” tandas dia.

Sebelumnya Presiden Jokowi mengakui terkait pertemuan itu. Ia mengatakan, hampir setiap hari bertemu dengan para ulama.

Terkadang ia yang berkunjung ke pondok pesantren, tetapi tak jarang juga para ulama yang datang menemui dirinya di Istana.

“Hampir setiap hari, hampir setiap minggu,” kata Jokowi kepada wartawan di Jakarta, Rabu (25/4/2018). (tj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here