Jokowi Disambut PA 212 di Bogor

0
202
Presiden Jokowi menemui Persaudaraan Alumni 212 di Bogor. (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Komunikasi dengan berbagai pihak terus dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tidak hanya dengan elit partai politik (parpol), Jokowi juga bertemu dengan Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Langkah tersebut menunjukkan sikap kenegarawanan seorang presiden yang tidak membeda-bedakan warga negaranya, terlebih kepada para ulama. Pertemuan tersebut digwlar di salah satu masjid di Bogor, Jawa Barat.

Dari foto yang beredar, Selasa (24/4/2018), Jokowi tanpak berada di salah satu ruangan masjid. Tidak seperti biasanya saat bertemu ulama, saat ini dia terlihat memakai kemeja lengan panjang berwarna putih, celana panjang dan peci berwarna hitam, dengan pin presiden tetap tersemat di bagian dada kiri kemeja putihnya.

PA 212 terlihat hangat berbincang dengan Jokowi yang berdiri diapit pengurus Persaudaraan Alumni 212, di antaranya Al-Khaththath, Sobri Lubis, Usamah Hisyam, Slamet Maarif, dan Yusuf Marta.

Para pengurus Persaudaraan Alumni 212 itu terlihat berbincang penuh keakraban dengan Jokowi. Pertemuan digelar pada Minggu (22/4/2018) lalu. Belum ada penjelasan soal pertemuan ini. (rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here