Politikus PDIP Bertemu Habib Rizieq di Makkah

0
237
Foto diduga pertemuan antara Politikus PDIP Erwin Moeslimin Singajuru dengan Habib Rizieq Syihab. (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Kabar politik Indonesia kian tersentak setelah beredar foto Politikus PDIP Erwin Moeslimin Singajuru bertemu dengan Habib Rizieq Syihab di Makkah, Arab Saudi. Saat dikonfirmasi mengenai pertemuan itu, Erwin pun tak menampik.

Dia mengaku sedang silaturrahim dan membicarakan kebaikan umat dengan Rizieq. Namum, dia belum bisa bicara banyak soal pertemuannya dengan Rizieq. Erwin menyebut pertemuan itu dilakukan di kediaman imam besar FPI itu di Makkah.

“Saya kira ini pertemuan biasa. Setiap orang umrah itu ada orang yang pengin ketemu sama Habib Rizieq di Mekah itu Habib Rizieq tidak menutup orang mau ketemu, siapapun bisa ketemu. Yang penting itu silaturahmi,” ujar Dewan Pembina Majelis Syuro DPP FPI Habib Muchsin Alatas kepada wartawan, Senin (23/4/2018).

Menurut Erwin, tampaknya masih ada pembicaraan lebih lanjut lagi. “Itu dulu, nanti ada kelanjutannya,” tambah Erwin.

Foto Erwin saat bertemu Habib Rizieq beredar melalui aplikasi percakapan WhatsApp. Tampak Habib Rizieq duduk di tengah, sementara Erwin di sisi kirinya. Terlihat satu orang lagi dalam foto.

Kedatangan politikus PDIP menemui Rizieq cukup menjadi perhatian. Sebab diketahui selama ini Rizieq kerap vokal mengkritik pemerintah, termasuk partai pendukungnya. PDIP adalah partai pendukung utama pemerintahan Presiden Joko Widodo. (Ri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here