Jokowi Kembali Perlihatkan Kedekatannya dengan Romy

0
644
Presiden Jokowi dalam satu pesawat bersama Ketum PPP Romahurmuziy dan Ketua Umum MUI Kiai Ma’ruf Amin. (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pernikahan dua cucu Ketua Majelis Syari’ah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) K.H. Maimoen Zubair atau akrab disapa Mbah Moen, di Cirebon, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018).

Dalam kesempatan itu, tanpak hadir juga Ketua Umum PPP M Romahurmuziy. Selepas menghadiri acara pernikahan, pria yang akrab disapa Romy itu terlihat mendampingi Jokowi sampai pintu mobil RI 1 yang akan melanjutkan kegiatannya.

Pada saat itu Romy terlihat berbincang dengan Jokowi. Saat ditanya apa yang dibicarakan Presiden dengan dirinya, Romy mengaku bahwa tidak ada pembicaraan serius dirinya debgab Jokowi selain urusan hadir di pernikahan dua cucu Mbah Moen.

Namun, Romy mengaku jika dirinya diajak Jokowi untuk pulang bersama-sama kembali ke Jakarta. “O ia, nanti sore beliau (Jokowi) minta untuk saya bersama-sama dengan beliau untuk pulang ke Jakarta,” ujarnya.

Dan ternyata benar, lewat akun twitter miliknya, Romy memposting sebuah foto yang memperlihatkan kemesraannya bersama Presiden Jokowi dalam satu pesawat saat perjalanan menuju Jakarta.

“Dari Cirebon ke Jakarta sore ini di pesawat RI1 CN-235. Alhamdulillah belum beli tiket ditawari pulang bareng sama Pak @jokowi. Maturnuwun pak,” tulis Romy melalui akun twitter @MRomahurmuziy.

Bukan kali ini saja Presiden Jokowi dan Ketum PPP itu terlihat berjalan bersama dalam satu momentum. Sebelumnya, Jokowi juga terlihat berjalan mesra dengan Romy saat menghadiri acara di Pondok Pesantren di Sitobondo, Jawa Timur. (rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here