Hadapi Palace, MU Tak Diperkuat Martial

0
228
Martial

JAKARTA – Manchester United akan berlaga tanpa Anthony Martial saat menghadapi Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris, yang akan digelar pada hari Selasa (6/3) WIB.  Para pemain The Red Devils berangkat ke London dan akan menghadapi tim besutan Roy Hodgson di Selhurst Park.

Menurut Manchester Evening News, Martial tidak termasuk dalam skuat yang berisi 19 orang yang berangkat ke London, dan salah satu dari Jesse Lingard atau Juan Mata bisa menggantikan peran pemain berkebangsaan Prancis itu.

United bisa merebut kembali posisi kedua di klasemen sementara EPL dari Liverpool jika menang dari Palace. Tentunya, mereka ingin lebih unggul dari tim asuhan Jurgen Klopp, sebelum kedua rival abadi itu bertemu.

Beberapa waktu yang lalu, The Red Devils mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1, namun perlombaan untuk finis di posisi kedua di belakang Manchester City memanas, dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur tampil dengan sangat baik. Di sisi lain, The Bluesmerosot lebih jauh dalam balapan untuk meraih posisi empat besar, setelah kalah dari Manchester City dengan skor 1-0 di Etihad Stadium, Minggu (4/3) WIB. (rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here